Nov 24, 2007

Kopdar TPC di Mc D tanggal 22 November 2007

Pada tanggal 20 November 2007 saat ku buka emailku. Ada pesan yang dikirimkan oleh mas CempLuk yang berisi:
aSSAlamualaikum

ada kopdar buat bahas : jargon tpc, kepengurusan tpc, dan masih banyak lagi..jika mau gabung n ada waktu datang aja hari kamis bsk tanggal 22 nov 2007 mcd delta plaza jam 19.00 wib

wassalamualaikum

salam perjuangan

cempluk

Tanpa pikir panjang, aq langsung meng-Insya Allah-kan, Kemudian ku ajak mas Ghofur untuk datang ke kopdar tersebut.

Ketika sampai pada hari-H, pada jam 17.00 wib, Aku bergegas mandi, setelah mandi ku langsung berdandan serapi-rapinya. Setelah sholat maghrib, aku berangkat dari rumah, kemudian aku menunggu mas Ghofur di depan SMA Negeri 11 Surabaya. Namun karena mas Ghofur nggak nongol-nongol, akhirnya ku berangkat ke delta duluan.

Akhirnya, sampai juga di Delta. Aku langsung muter-muter cari cari Mc D delta plaza. Setelah ketemu, saya langsung masuk ke Mc D. Namun, karena saya masih gak nemu siapa-siapa, saya keluar lagi menuju tempat parkiran. Aku telpon mas Ghofur. Saat kutelpon ternyata ban kendarannya mas Ghofur mengalami kebocoran di Tanjungsari. Aku pun akhirnya rela nunggu mas Ghofur sampai datang (maklum ku di sana gak ada yang kenal). Akhirnya mas Ghofur menelpon aku (kira-kira jam 20.00 wib) dan aku disuruh menunggu di depan pintu masuk delta plaza. Ku pun langsung bergegas menuju ke sana. Akhirnya ketemu juga ama mas Ghofur. Kemudian kami masuk Mc D bersama-sama. Kami di sana bertemu sama mas CempLuk, mas khuclukz, mas Arul, mas Jie, mas Dion, mbak Chiwi, mas Anang dan pak edi psw.



Di sana kami membahas tentang pembentukan pengurus TuguPahlawan.com, visi dan misi TPC, jati diri TPC, Jargon, dll. Hasil dari kopdar dapat dilihat di sini. Sedangkan kepengurusan dapat dilihat di sini.


Testimoni: Makasih buat mas Ghofur atas traktirannya....
Sumber foto: tugupahlawan.com

3 comments:

Cempluk Story on November 24, 2007 at 6:18 PM said...

makasih ya mas anas atas kedatangannya..moga kedepan tpc bisa jaya..

Anonymous said...

Makasih nas, dah rela berjam-jam nungguin, dasarnya aku yang rada sial malam itu..

PIONJATIM on November 26, 2007 at 3:16 PM said...

Wah Bog iki jan apek tenan, pancen oye, selamat yo, mugo ae, Suroboyo tambah maju*** songko :www.pionjatim.blogspot.com

Post a Comment

This comment is moderated. Please don't OOT (Out Of Topic) and spam on this area!

 

Recent Comments

Shout Box


Free shoutbox @ ShoutMix

Follow My Blog

.:jembelisme media:. Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template