Aug 8, 2011

Iklanin Laptop Bekasmu di Berniaga.com

Sebagai seorang mahasiswa perantauan, saya sering menjual barang yang saya miliki untuk memenuhi kebutuhan kuliah. Memang sih, ada jatah biaya kuliah dan kebutuhan sehari-hari, namun kadang kala kebutuhan tersebut masih kurang dari kenyataan yang ada. Terlebih lagi saat awal semester perkuliahan. Kadang kita harus merelakan barang kesayangan seperti laptop untuk kita jual demi kelanjutan proses perkuliahan.

Waktu itu, saya gak ambil pusing mau menjual kemana, saya cuma mengiklannya di situs Berniaga.com - situs Jual beli yang lumayan pengunjungnya. Berharap mendapatkan pembeli yang menawar dengan harga yang lumayan tinggi, alhasil saya mendapatkan pembeli yang rumahnya berada di sekitar kos-kosan saya, Keputih, Sukolilo, Surabaya.

Memang laptop yang saya jual bisa dibilang sebagai laptop bekas, namun masih tergolong laptop terawat. Jadi, biar pembeli percaya silahkan ajak ketemuan sehingga mereka bisa memeriksa barang yang dijual tersebut. Berkat iklan tersebut akhirnya saya dapat mengatasi masalah keuangan perkuliahan saya. :)

193 comments:

Iklan Gratis on August 10, 2011 at 8:59 PM said...

laternatif lainnya bisa juga di www.promosigratis.com pasang iklan gratis tanpa batas

kayu jabon on August 23, 2011 at 10:51 AM said...

wong ndeso numpang nama BOSS,, hehe

bibit jabon on August 23, 2011 at 10:52 AM said...

oh iya, kiranya sempet mampir dong ke blog saya. thnks

xamthone on September 23, 2011 at 2:10 PM said...

nice info
slam knal ya

obat alami kanker hati on September 27, 2011 at 1:35 PM said...

bener bngt,, saya kmrn jual laptop sama ternyata saya iklankan di berniaga.com bnr2 cepat laku

Webmaster and Blogger Corner on October 27, 2011 at 2:17 PM said...

ternyata ada situs jual-beli yang laen ya selain toko bagus...

obat herbal kanker payudara on November 3, 2011 at 11:39 AM said...

jadi anak kost emang gitu gan mesti pintar-pintar cari buat nombokan hahaha....,salam kenal

obat tradisional Anemia on November 3, 2011 at 2:58 PM said...

keren. tks infnya

obat herbal asam urat on November 8, 2011 at 1:30 PM said...

cara cepat menjual barang..hehehe

arie on November 9, 2011 at 3:05 PM said...

siph, info yang sangat menarik!
thanks atas infonya..

Cara Mengetahui Ponsel Android yang Hilang/Dicuri on November 10, 2011 at 5:34 PM said...

terjamin gak neh?

Cara Mengetahui Ponsel Android yang Hilang/Dicuri on November 10, 2011 at 5:35 PM said...

terjamin apa gak neh?

Antiques Fair on November 12, 2011 at 4:12 PM said...

wajar lah klo kan jauh dari ortu...

Antiques Fair on November 12, 2011 at 4:13 PM said...

ada toh tempat jual-beli selain toko bagus...

obat herbal untuk leukemia / kanker darah on November 19, 2011 at 4:14 PM said...

kapan nih mau bikin postingan terbaru

Disabilitas dan Pandangan Masyarakat on November 21, 2011 at 12:57 AM said...

knapa hrus di berniaga?

Disabilitas dan Pandangan Masyarakat on November 21, 2011 at 12:58 AM said...

knpa hrus d berniaga?

obat tradisional gagal ginjal on November 21, 2011 at 7:59 AM said...

maknyus nih infonya gan, , , ,

Konveksi Tas on November 22, 2011 at 2:19 PM said...

berniaga.com emang udah terkenal gan. Makasih info nya ya.

Kalo berkenan berkunjung juga ke web ane ya.

Industri Tas

diabetes on November 23, 2011 at 3:24 PM said...

kunjungan pertamaa salam kenal ajah yaa

kalo sempet ada waktu luang mampir donk gan gan sekalian

Disabilitas dan Pandangan Masyarakat on November 23, 2011 at 10:22 PM said...

Rek0mendasi yg lain apa gan?

steve @save money ideas on November 26, 2011 at 2:35 PM said...

it is good

obat herbal asam urat on December 9, 2011 at 11:52 AM said...

makasih untuk infonya

carpet on December 14, 2011 at 3:10 PM said...

nice info gan :)

Vimax on December 14, 2011 at 8:32 PM said...

This is one of the most awesome and informative post.

xamthone plus on December 15, 2011 at 12:52 PM said...

boleh jug anih fasilitas yang sangat membantu...

Obat Alami Asam Urat on December 17, 2011 at 10:45 AM said...

wah ternyata iklan itu banayk banget ya
boleh ini mau nyoba

Lowongan Kerja on December 21, 2011 at 5:08 AM said...

terima kasih info nya....

Raihan Mar'ie Ramadhan on December 22, 2011 at 4:19 PM said...

Satu kegunaan internet juga publisher telah sobat rasakan,selamat sob ya,biarkanbarang kita melayang yang penting studi jalan terus.
Senang bisa kenal sahabat,salam dari Papua,happy blogging.

Obat Herbal Kolsterol on December 23, 2011 at 2:16 PM said...

hemmm mungkin itu udah rezeki si om ..heheheee

LittleSun Blog on December 23, 2011 at 6:55 PM said...

Nice info gan...

Herry on December 24, 2011 at 8:08 AM said...

yang terpenting kudu waspada dalam hal jual beli lewat dunia maya, terkadang ada saja orang2 yang mencari masalah dengan penjual.
banyak contohnya seperti kasus ipad kemarin, semoga sih tidak terulang kembali.
salam kenal kawan, izin follow :)

Obat Herbal Untuk Usus Buntu on December 25, 2011 at 8:49 PM said...

info yang sangat bagus gan.
salam kenal ya dan terus berkarya

Tiyo Harwin on December 31, 2011 at 5:57 AM said...

terimakasih sob infonya :)

Obat Herbal Untuk Infeksi Saluran Kemih on December 31, 2011 at 11:42 AM said...

menarik gan buat disimak!

arie on January 2, 2012 at 11:03 AM said...

kalau saya sedang susah payah untuk beli pc, hehe..

tapi uangnya belum terkumpul :(

Hendsoe on January 7, 2012 at 8:33 AM said...

Pengalaman berharga yang gak mungkin terlupakan tuh kyknya :)
Cek blog ane tentang Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ya gan :)

baju batik murah on January 7, 2012 at 10:37 AM said...

fasilitas iklan gratis cukup membantu buat jual produk apa aja, cuman hati2 penipuan ya.
slam kenal.

Obat tradisional penyakit darah tinggi on January 9, 2012 at 8:46 AM said...

pandai juga kau gan,
saya salut sama loe gan menjual barang yang kamu punya untuk pendidikan,/perkuliahan.

Obat Migrain / Sakit Kepala on January 9, 2012 at 10:10 PM said...

makasin dengan situs jual beli dengan toko bagus sangat tepat.nice posting.

gamat gold g on January 10, 2012 at 8:44 AM said...

thanks gan buat infonya , tapi tetep kudu ati-ati .
soalnya bisnisdi dunia maya itu rawan banget penipuan

agen jelly gamat on January 10, 2012 at 8:45 AM said...

aman ga nih gan ?
soalnya banyak pnipuan sekarang ini .

obat tradisional darah tinggi on January 10, 2012 at 1:49 PM said...

nice info :)

irwan on January 10, 2012 at 5:05 PM said...

waduh. gawat kalau harus mili jalur alternatif dengan menjual barang-barang.

kholisblog on January 10, 2012 at 9:19 PM said...

wah kebetulan ak juga punya lapetop bekas. siap menuju ke TeKaPe.. nice post gan

jual karpet on January 11, 2012 at 3:02 PM said...

haha bisa juga

obat herbal pelangsing on January 13, 2012 at 10:57 AM said...

thanx

universitas terbaik on January 14, 2012 at 5:59 PM said...

tak hanya bekas, baru pun bisa dijual disini,, asalkan bikin toko onlinenya , langsung deh jual barangnya

edwar on January 15, 2012 at 10:32 AM said...

betull lurr....

adiarta on January 15, 2012 at 12:48 PM said...

salam kenal Mas, kebetulan lewat ikut nimbrung nih... hehehe.. nice post..

Lilih Prilian Ari Pranowo on January 16, 2012 at 12:18 PM said...

wah, saya coba ah besok...

Vibrasi on January 18, 2012 at 3:03 PM said...

mantapss gan

agen xamthone plus bogor on January 19, 2012 at 9:30 AM said...

thanx

Obat Tradisional Kanker Payudara on January 20, 2012 at 3:18 PM said...

saya juga sering pasang di sana om...

booklet desain on January 21, 2012 at 9:07 AM said...

makasih bgt infonya
:)

aufa on January 22, 2012 at 1:38 PM said...

Saya juga pernah menjual barang di internet, tapi hanya melalui iklan baris gratis. Memang akan lebih dipercaya jika kita menjual barang di situs penjualan yang memiliki reputasi baik. Konsumen juga pasti akan menaruh kepercayaan

tutorial komputer on January 22, 2012 at 2:04 PM said...

iklan lewat internet emang mantab. biayanya gak gede bahan gratis

obat asam urat on February 3, 2012 at 10:11 AM said...

nice posting gan...

cara cepat meningkatkan PR on February 4, 2012 at 12:23 AM said...

tokobagus jg bagus gan

iezul blog on February 7, 2012 at 5:53 AM said...

solusi yang sngat hebat....thanks gan infonya.

obat alami penyakit TBC on February 8, 2012 at 3:26 PM said...

bener sekali, berniaga[dot]com emang bagus. . .
gak salah kalo ngejual barang masuk ke situ. . .

xamtone on February 8, 2012 at 5:58 PM said...

terimakasih infonya gan....

gamat luxor on February 13, 2012 at 2:34 PM said...

Kalo laptop saya produksi 2008, kira2 laku berapa ya?

Pengertian Perawat dan Keperawatan on February 14, 2012 at 3:54 PM said...

Terima kasih sahabat atas berbagi informasinya ini

Cara Alami Mengobati Maag on February 15, 2012 at 10:04 AM said...

syukur deh kalo kaya gitu , emang bener sih kalo awal semster pasti pusing buat cari dana kuliah .
makasih banayk ya buat sharenya

obat tradisional asam urat on February 15, 2012 at 11:02 AM said...

masi banyak,.buat infonya,.!!!

kemon baca on February 20, 2012 at 11:21 AM said...

kalau saya sih, dulu coba di kaskus..
dan laku juga..
sekarang, seiring waktu, hampir dimana pun juga kita bisa menjual. di facebook juga bisa tuh :)

Obat Tradisional Hiv Aids on February 23, 2012 at 3:54 PM said...

ya semoga sukses selali saja ya!!!salam kenal... saya juga kebetulan lagi dibidang jualan obat-obatan.

Obat Tradisional Darah Tinggi on February 24, 2012 at 10:16 AM said...

wah boleh juga... saya langsung nyari-nyari saja,salam kenal!!!

Abed Saragih on February 27, 2012 at 1:51 PM said...

artikel yang sangat bagus untuk di baca..
terimakasih atas infonya..

Wisata_UmrAh on February 29, 2012 at 10:05 PM said...

tapi tampilanya masih lebih baik di tokobagus ya

abed on March 1, 2012 at 1:05 AM said...

Terima kasih buat sharing infonya.

Suskes Selalu

obat herbal kaanker paru-paru on March 3, 2012 at 11:07 AM said...

makasih infonya gan...

obat jantung koroner on March 3, 2012 at 3:40 PM said...

wah thanks gan infonya sangat bermanfaat?

obat darah tinggi on March 5, 2012 at 12:37 PM said...

nice info gan..

obat herbal nyeri sendi on March 6, 2012 at 9:53 AM said...

makasih atas infonya gan...

mobiles10 on March 6, 2012 at 2:48 PM said...

boleh juga tuh dicoba bro..

Blog Sharing dan Tutorial on March 9, 2012 at 5:50 PM said...

perlu jadi pertimbangan juga neh...
makasih informasinya gan

arie5758 on March 9, 2012 at 7:07 PM said...

Menggunakan fasilitas toko online dalam jual beli, memang dapat membantu yg kita jual cepet laku sob. Salah satunya ya jual beli lewat berniaga.com :)

agen xamthone plus bandung on March 12, 2012 at 9:36 AM said...

makasih gan infonya...

obat kanker payudara on March 13, 2012 at 3:24 PM said...

nice info gan...

Abed Saragih on March 14, 2012 at 3:03 PM said...

wah,,,terima kasih udah memberikan info tentang iklan laptop bekasnya, :)

obat luka bakar on March 16, 2012 at 3:54 PM said...

keren gan infonya sangat bermanfaat.

healthy house on March 16, 2012 at 11:21 PM said...

SAya belum pernah sih gan menjual laptop, kalau nyari sering tapi di forum sebelah. kayanya disini juga cukup rame ya

obat tradisional gagal ginjal on March 19, 2012 at 10:04 AM said...

nice info..

Obat Kanker Darah Tradisional on March 26, 2012 at 10:36 AM said...

ga cuma laptop gan tapi barang yang lainnya juga bisa !!

Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trick Internet Gratis on March 27, 2012 at 12:59 PM said...

wah gitu yah gan, tapi klo saya sih biasa jual di k*sk*s :)

alat pemadam kebakaran on April 2, 2012 at 1:58 PM said...

Your post gives useful and sensible information.......thanks

hendra on April 5, 2012 at 10:48 PM said...

wahh..perlu dicoba nih

Obat Herbal Darah Tinggi on April 7, 2012 at 1:41 AM said...

thaks gan dah berbagi info,

Training Ahli K3 Umum on April 13, 2012 at 4:13 PM said...

saya belum pernah promo atau jual barang di berniaga.com tp bisa jadi referensi suatu saat mau jual/cari barang.. btw laptopnya ud laku gan?

super lutein on April 14, 2012 at 2:34 PM said...

Generally I never read whole articles but the way you wrote this information is simply amazing and this kept my interest in reading and I enjoyed it.

SeaSon on April 20, 2012 at 11:36 PM said...

mantap infonya hrs di coba nie
makasih dah mau berbagi

Yasir Utomo on April 24, 2012 at 6:05 PM said...

sepertinya berniaga.com akan jadi seteru serius toko bagus nih. :)

Buka Mata on April 30, 2012 at 10:36 AM said...

thks informasinya. Yg saya tahu situs berniaga[dot]com termasuk yang terpercaya. Salam kenal.

produk anti aging on May 3, 2012 at 2:33 PM said...

This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!

Diana on May 3, 2012 at 4:05 PM said...

cuma susah kalau barang elektronik kaya pc atau laptop, soalnya ga gitu ngerti masih bagus atau udah mulai rusak. makanya saya lebih pilih beli baru.

yahoopos on May 6, 2012 at 9:45 PM said...

Terimakasih atas info yang anda berikan ini sangat berharga dan memberi pengetahuan baru untuk saya,.,,

nitip link :Yahoo Pos dan singapore pos

By:Yahoopos.blogspot.com

obat herbal asam urat on May 15, 2012 at 12:07 PM said...

berniaga.com memang situs jual beli yang sangat bagus dan terpercaya.

obat herbal insomnia on May 15, 2012 at 12:43 PM said...

situs baru namun sudah cukup banyak member nya.....

obat herbal diabetes mellitus on May 15, 2012 at 12:58 PM said...

tapi sayang berniaga.com tidak bisa buat iklan obat-obatan gan.

obat herbal keputihan on May 15, 2012 at 1:04 PM said...

artikel yang bagus..
terimakasih info nya.

Download Keylogger on May 18, 2012 at 8:16 PM said...

wah sayang gk pnya laptop

Cara menghemat baterai hp on May 21, 2012 at 12:23 PM said...

emang dengan adanya situs jual beli online sperti tokobagus sama berniaga, emang jadi lebih gampang buat jual barang" , tapi yg COD tentunya :D

Obat Herbal Sembuhkan Tipes on May 22, 2012 at 3:37 PM said...

dijamin bakaln laku gak gan, ?

obat kelenjar getah bening tradisional on May 24, 2012 at 10:49 PM said...

mantap deh usahanya

Obat Herbal Glaukoma on May 29, 2012 at 2:13 PM said...

wah,berarti kebetulan sekali ya pembelinya deket rumah,kalo jauh kan ribet juga,,hehe
thanks buat infonya

obat tradisional keputihan on May 29, 2012 at 2:36 PM said...

info yang sangat bermanfaat,,,,
makasih gan,,,,,,,

batamia on June 19, 2012 at 11:40 PM said...

thankyu..informative.. [;)] Great post!.. keep the posts coming & i will keep reading them. thank for help them. Great blog dude! I just linked to this post on my Delicious. Keep it up!

By:www.batamia.com

agro, buah on June 26, 2012 at 11:22 AM said...

aku juga jual layanan online. bisa juga tu ngiklan di sana

Pulsa Elektrik Murah Semarang on July 4, 2012 at 3:08 AM said...

saya juga berjualan souvenir murah lewat maya, bener yang penting hati hati saja.

Gopar on July 5, 2012 at 2:08 PM said...

iya saya juga pernah beriklan di berniaga.com sob, memang langsung banyak pembeli yang call saya..

obat tradisional kista on July 6, 2012 at 8:24 AM said...

salam sehat

IBM Maximo on July 6, 2012 at 8:48 AM said...

Wah mantap tuh..

lumayan buat yang buka usaha online

cara merawat wajah on July 10, 2012 at 7:20 AM said...

I'm interesting to read, thanks for putting up ^^
cara merawat wajah

produk perawatan wajah on July 12, 2012 at 5:22 AM said...

I visited this page first time and found it Very Good Job of acknowledgment and a marvelous source of info.........Thanks
produk perawatan wajah

dini on July 15, 2012 at 5:12 PM said...

nice share infonya yah sob,
thanks!!!!!!!!!!!!!!!!!!

cinta hujan on July 18, 2012 at 7:30 PM said...

mengingatkan pada pengalaman pahit...
kena tipu... >_<

Kesehatan Gigi on July 21, 2012 at 12:43 AM said...

Mantap infona bisa dicoba ni....

Jhon Koplo on July 21, 2012 at 3:56 AM said...

thanks infonya,,
jd teringat, gadaikan laptop,,
tak tertebus akhirnya lenyap dengan harga tak sebanding,,
mendingan di jual ya,,

obat alami diabetes mellitus on July 26, 2012 at 10:17 AM said...

the best!!!

perawatan wajah on July 26, 2012 at 4:03 PM said...

thanks for your enjoy article....Keep posting more. :)

Anwar madara on July 31, 2012 at 10:56 AM said...

Mantap
teknologi informasi

Zona Game Ponsel on August 1, 2012 at 4:09 PM said...

Thx infonya broth

Belajar Forex on August 1, 2012 at 7:23 PM said...

Berniaga.com memang sarana untuk jual beli barang lewat online, tapi kita juga ahrus hati hati, banyak orang salah dalam membeli barang..



Belajar Forex

obat alami kolesterol on August 3, 2012 at 11:06 AM said...

ternyata ada situs jual-beli yang laen ya selain toko bagus...

Outbound on August 3, 2012 at 10:57 PM said...

Ikut menyimak artikelnya gan :-)

Salam,

kecantikan wajah on August 4, 2012 at 7:48 PM said...

nice information, Keep posting more ^^
kecantikan wajah

Belajar Forex on August 7, 2012 at 7:06 PM said...

Boleh lah ya jualan laptop baru juga... yang penting happy.





Belajar Forex

obat tradisional on August 8, 2012 at 9:26 AM said...

klo mobil bekas bisa gak yah gan

Sharing Software Update on August 9, 2012 at 11:00 AM said...

makasih gan infonya..... :)

yusrandante on August 10, 2012 at 8:39 AM said...

saya sendiri masih ragu-ragu untuk bertransaksi online, apalagi kalau jumlahnya besar...

entah kenapa, penipuan selalu terbayang di pikiranku...

Dofollow luar negeri on August 14, 2012 at 8:23 PM said...

berniaga salah satu situs iklan yang tertua dn terbaik.....thanks infonya

bank syariah on August 16, 2012 at 11:45 AM said...

selain berniaga ada juga tokobagus yang memang sudah teruji kehebatannya

tips kecantikan on August 16, 2012 at 9:22 PM said...

The blog is written in such a way that it is so easy

to read and understand..thanks for putting up :)
tips

kecantikan

Nur Laila Jamilah on August 19, 2012 at 5:03 PM said...

Mantap kang!! Izin nyimpen link and calam knal aja yah!

produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia on August 19, 2012 at 6:22 PM said...

Mantep kang!!! Blognya tambah maju, ane mau kayak gitu, tapi kurang pengalaman ngeblog di blogspot, ane hanya pake hape. Bila berkenan bimbing ane yah. Ditunggu kunbalnya.

Obat tradisional Xamthone Plus on August 21, 2012 at 12:09 AM said...

thank's atas info dan penawarannya, semoga dapat bermanfaat dan membantu para pengusaha yang menggunakan media dunia maya !

penyakit katarak on August 22, 2012 at 8:01 PM said...

Thanks for your enjoy article.The blog is written in such a way that it is so easy to read and understand....I look forward to more updates. =D

blog on August 24, 2012 at 8:58 PM said...

terima kasih atas infonya...

cream pemutih wajah on August 25, 2012 at 7:03 AM said...

thanks for your enjoy article, this is good :)
cream pemutih wajah

3D LED Smart TV Reviews on August 27, 2012 at 3:03 PM said...

berniaga memang tempat cari dan jual barang yang enak dan nyaman,salam kenal

ibonez on September 5, 2012 at 12:01 AM said...

bener tuh apa yang dikatakan mas @herry, jual beli secara online sih saya kurang percaya, dan buat sobat-sobat kudu hati-hati, kerena jual beli di dunia maya kebanyakan penipuan, uang kita sih nyampek ke penjual tapi barangnya ga nyampe-nyampe, jadi kalau mau beli barang mending langsung ke orangnya aja....

update dofollow setiap hari on September 6, 2012 at 3:29 PM said...

berniaga emang yahuuuuu...tergantung masing masing orang juga kang.......

remove acne scars on September 9, 2012 at 7:38 AM said...

wah, semakin banyak ya situs jual beli dinternet ya, mantabs nih

VPS Murah on September 9, 2012 at 9:28 PM said...

iya enakan klo jual beli barang elektronik itu COD, jd sama2 bisa liat kondisi, gak ada protes2 belakangan.

Dhedi on September 15, 2012 at 11:37 PM said...

beriklan di Berniaga.com memang menguntungkan sob

penerjemah bahasa arab on September 16, 2012 at 5:23 AM said...

berniaga.com, memang sarana iklan yang mudah n komplit.salam kenal n sukses selalu.thanks

Obat herbal sakit jantung on September 17, 2012 at 12:32 AM said...

Kayaknya ceritanya senasib nih.hihihi....

prediksi togel on September 18, 2012 at 10:03 PM said...

nice rhare brooo jualan di toko bagus emang sip

OBAT HERBAL ASAM URAT on September 20, 2012 at 2:35 PM said...

Informasi yang sangat membantu sekali.

frynki.com on September 21, 2012 at 6:31 PM said...

nice post

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 on September 22, 2012 at 1:13 PM said...

thanks sob udah share pengalamannya. mantab tuh berniaga.com nya udah jadi sebuah solusi :D

bagusPost Onliners on September 25, 2012 at 6:07 PM said...

Tokobagus.com juga bisa kyakx gan.

join n follow http://baguspost.blogspot.com (No url spam)

No Doong on September 26, 2012 at 9:25 PM said...

Isi artikel yang sangat berguna sekali, sehingga artikel ini menjadi terpopuler. Tampilan blog yang sangat dinamis dan loading yang ringan membuat pengunjung blog betah berlama lama disini. Sehingga blog ini ramai pengunjung

jangan lupa visit my blog

#SalamBlogger

Majalah Siantar on October 3, 2012 at 5:38 PM said...

wah, saya suka beli laptop langsung ditokonya, tidak dengan cara online...

biasanya didekat rumah saya aja..

penyakit katarak on October 9, 2012 at 7:35 PM said...

I very happy to find this website on bing, just what I was looking for : D also bookmarked

Obat Keputihan on October 15, 2012 at 8:56 AM said...

tapi berniaga harus bayar y???gak kaya toko bagus,kan gratis pasang iklan disana???hee

kaos couple on October 16, 2012 at 8:47 PM said...

thanks gan artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu postingan berikutnya..izin bookmark dl ya..^_^

Puisi on October 22, 2012 at 3:38 AM said...

mantap Gan, yang pasti kita harus bisa memanfaatkan teknologi untuk memfasilitasi, tapi yg penting tetap waspada. salam kunjungan

belajar seo blogger on October 22, 2012 at 3:56 PM said...

Terima kasih bos atas info-nya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya untuk memecahkan masalah yang sedang saya hadapi. mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
mungkin si bos juga membutuh kan infomasi dari saya, trick ini akan dengan mudah membuat sebuah blog menjadi lebih maksimal dari yang sebelumnya belajar seo blogger

Asia Porn Tube on October 27, 2012 at 8:09 PM said...

Cuma mo ngasi nambahin gan...Drpd baca ginian mending nonton Bokep aja...

baju muslim modern on November 4, 2012 at 4:24 PM said...

hey..your article so interesting guys :)

mobil bekas on November 6, 2012 at 11:00 AM said...

wah boleh nih, kebetulan ada laptop bekas, hmm langsung ke berniaga deh :D

Machfuz caesar on November 7, 2012 at 5:08 PM said...

memang situs jual beli terbesar saat ini di pegang berniaga dot com....

Follow me at Sosial Media

tanaman obat on November 7, 2012 at 7:13 PM said...

jual beli online memang sangat memudahkan penjual dan pembeli melakukan transaksi walaupun berada dilokasi berbeda, mduah2an kedepannya makin banyak masyarakat indonesia yang memanfaatkan media ini

Petualang Unik on November 10, 2012 at 5:29 PM said...

Mantap nih sobat :D
nice info

blog walking
http://petualangunik.blogspot.com/

SCY Aksesoris Mobil on November 11, 2012 at 1:46 PM said...

berniaga sudah ada verifikasi pengguna jadi lebih aman

Amadea K Nastiti on November 15, 2012 at 2:44 PM said...

bener nih.. memang dengan kebutuhan tinggi dan akses cepat, jual online memang solusi tepat :D nice info

Informasi Tekini on November 27, 2012 at 5:57 PM said...

biasa susahnya jual beli online kalau beda kota

petualang unik on November 27, 2012 at 8:24 PM said...

owh,,
ternyata ada jga berniaga ya

pabrik tas on November 29, 2012 at 10:39 AM said...

Sekarang iklan seperti ini sangat bermanfaat sekali buat jual barang cepet.

Khewayz on December 1, 2012 at 1:19 PM said...

Saya ingin bilang kalau artikel ini sangat menarik dan saya ingin bookmark + ninggalin jejak :)

Salam Blogwalking Dari Khewayz :D

tanganblogger on December 4, 2012 at 2:38 AM said...

pertmax gan.. emank ngiklan disana cepat dapat respon dari pembeli..

Litle But Lethal's on December 10, 2012 at 6:30 PM said...

weleh2,, jadi ingat, saat2 masih mahasiswa,,
hhehehe,,
gali lobang timbul lobang tutup lobang,,,

placenta domba on December 13, 2012 at 8:09 PM said...

nice article guys.....

Obat herbal Asam urat on December 18, 2012 at 10:49 AM said...

Penawaran yang sangat menarik nih,, patut untuk di coba..

taruhan bola online on December 18, 2012 at 2:58 PM said...

wah sekarang banyak banget situs" jual beli. mantap deh

Cara Mengobati Ambeien on December 20, 2012 at 1:39 PM said...

Salam sukses selalu.

Obat Herbal Demam Berdarah on December 21, 2012 at 4:03 PM said...

Infonya mantap gan,terimakasih & sukses.

Obat Herbal Hepatitis C on December 25, 2012 at 11:42 AM said...

memang situs jual beli spt itu bisa mnjadi alternatif pilihan, ketika kita sedang butuh uang,.....

Tips Trik SEO Blogger Pemula on December 27, 2012 at 6:20 PM said...

Makasih infonya..

HP Android Murah on December 31, 2012 at 4:18 PM said...

selamat gan, tapi saya pernah nyoba juga jual perangkat wireless namun sayang sampai saat ini belum terjual :( .. mungkin karena peminatnya sedikit ya beda halnya dengan laptop :D

batik tulis jogja on January 6, 2013 at 7:07 PM said...

Very interesting your posting

Belajar Komputer on January 7, 2013 at 9:48 AM said...

bayar gak untuk beriklan di berniaga(dot)com?

baju muslim hyeongnim on January 14, 2013 at 5:34 AM said...

terima kasih kawan, atas rekomendasinya. tapi, saya belum berniat jual laptop saya nih, masih butuh. :)

batik tulis jogja on January 21, 2013 at 7:14 PM said...

I'm like your article...

PULSA MURAH on February 16, 2013 at 8:08 PM said...

postingnya ok....

Tips - Trik SEO Traffic Blog on February 21, 2013 at 9:30 PM said...

ane kalo mau ngiklan palingan di kaskus aja gann..
hehehehee

sepatu murah on February 24, 2013 at 9:05 AM said...

Terimakasih gan, saya juga mau jual sepatu di berniaga.com coz wesbsite saya gak terlalu banyak pengunjungnya, sekali lagi terimakasih ya infonya

Aksesoris Mobil on March 13, 2013 at 10:04 PM said...

Belum pernah coba si..apa bagi fee ke berniaga ga ya? mau jual Compaq CQ 20 ku ni.

Toko Komputer Jogja on March 23, 2013 at 11:53 AM said...

setuju gan

lampu kabut mobil on March 28, 2013 at 9:48 AM said...

saya pernah mskin ke berniaga.com...cepat sekali lakunya...nice.

Post a Comment

This comment is moderated. Please don't OOT (Out Of Topic) and spam on this area!

 

Recent Comments

Shout Box


Free shoutbox @ ShoutMix

Follow My Blog

.:jembelisme media:. Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template