Apr 12, 2011

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Anak Anda Bersama GarudaFood

Pernahkah Anda merayakan hari ulang tahun anak Anda? jika Anda pernah merayakannya, pasti Anda menginginkan pesta ulang tahun anak Anda spesial dan berkesan. Kebetulan saya pernah menghadiri pesta ulang tahun keponakan saya. Seperti pesta ulang tahun anak-anak yang lain, saya diberi sebuah bingkisan jajan/snack yang beraneka ragam (macam-macam pula). Mulai dari merk A sampai dengan merk B, tentu sangat merepotkan sang punya hajat dalam membeli makanan ringan tersebut untuk disuguhkan kepada para tamu. Belum lagi membeli kertas untuk undangan, topi, dan balon.



Secara tidak sengaja saya menemukan sebuah halaman di internet ternyata GarudaFood menyediakan paket ulang tahun hemat. Selain harganya murah juga ada bonusnya. Bonusnya berupa undangan, topi, dan balon. Jadi, meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Terdapat dua paket yang ditawarkan yakni paket ulang tahun ceria dan paket ulang tahun happy. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi www.ultahku.com

Jangan lupa meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

41 comments:

pernak pernik on April 12, 2011 at 1:56 PM said...

meth ultah ya semoga panjang umur n sukses sllu salam kenal good luck...

gantungan kunci on April 13, 2011 at 10:17 AM said...

meth Ultah yy semoga panjang umur....
salam kenal

perawatan gedung on April 13, 2011 at 10:52 AM said...

met ultah aj n sukse ya salam kenal aj n semoga selalu sukses ok,,,,,,,

cerita rakyat on April 14, 2011 at 3:52 PM said...

meth ultha y...semoga panjang umur n shat sllu y...salam kenal good luck

resensi buku on April 15, 2011 at 2:55 PM said...

meth Ultah ya Semoga Panjang Umur N shat sellu
salam kenal good luck

jasa pembuatan website on April 16, 2011 at 11:23 AM said...

selamat ulang tahun y...semoga lebih sukses tuk ke depannya
salam kenal
she you all the best

kursus php on April 18, 2011 at 8:43 AM said...

HBD ya semoga Pnjang Umur N shat sellu
salam kenal semoga sukses sllu....

jasa pembuatan website on April 18, 2011 at 2:57 PM said...

selamat ulang tahun y semoga acara nya meriah bgt...
salam kenal

belajar membuat website on April 19, 2011 at 10:18 AM said...

selamat ulang tahun y,semoga panjang Umur N shat sllu....
salam kenal good luck always...

web design jakarta on April 19, 2011 at 3:18 PM said...

meth Ultah ya semoga panjang umur n sukses slluu ...
salam kena la gan (*_*)
(,,)$(,,)

team bangun rumah on April 29, 2011 at 2:41 PM said...

salamat ulang tahun ya semoga panjang umur di beri sukses selalu,,,n salam kenal y gan????????????????

arsitek jakarta on May 2, 2011 at 1:03 PM said...

selamat ulang taun y sukses selalu,,,

pro bangun on May 5, 2011 at 3:10 PM said...

met ultah aj sukses selalu y

kanker darah on May 6, 2011 at 9:36 PM said...

metultah semoga apa yang di cita-citakan akan tecapai dan semoga panjang umur....

obat stroke on May 25, 2011 at 2:01 PM said...

duh jadi ngiri tuh sama anak kecil,,

soalnya dari dulu saya blom di rayaiin ultah nya,,

heheh

Zackey uhuy on May 25, 2011 at 6:39 PM said...

Semoga bisa menang ya mas ^_^ aku mendukungmu

lowongan kerja on November 9, 2011 at 4:17 PM said...

sekarang sih ga punya anak tp klo dah punya di rayain ga ya? lihat domnpet dulu deh.hehehehe.

Obat Penyakit Nyeri sendi on November 18, 2011 at 10:43 AM said...

pesta nya memang meriah sekali.
selamat ultah ya semoga panjang umur sehat selalu,
terimakasih dan salam kenal.

diabetes on November 23, 2011 at 3:28 PM said...

hbd yaa semoga jadi anak yang soleh solehah dan berguna bagi semuanya
amiin

jual karpet on January 4, 2012 at 11:11 AM said...

selamat ulang tahun :D

Obat Tradisional Gagal Ginjal on January 15, 2012 at 10:19 AM said...

makasih infonya semoga sukses selalu dengan blogernya.langsung aja ke tkp.

Cara Mengobati Penyakit Leukimia on January 24, 2012 at 11:22 AM said...

wah kayak nya seru tuh,,
selamat ulang tahun ya , semoga panjang umur sehat selalu.

Karimunjawa Tour on January 27, 2012 at 3:47 AM said...

jadi keinget waktu saya masih kecil pas ultah.
selamat ya............

xamthone on February 9, 2012 at 3:07 PM said...

iya ya anak jaman sekarang kalo ultah dirayainya ada sponsor pihak ke 3...huahha

obat herbal hepatitis on February 23, 2012 at 6:15 PM said...

Selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur, juga apa yang kita harapkan akan menjadi kenyataan amien yaaa Rabbal alamin,,,,,,

agen xamthone plus tangerang on March 7, 2012 at 12:53 PM said...

nice infogan...

Kuliner on March 21, 2012 at 11:23 AM said...

Ohhhhh Ternyata Garu Food Juga Menyediakan Paket Ulang Tahun Yah.. BTW ada daftar harganya????

obat tradisional jantung on April 30, 2012 at 12:24 PM said...

wah jadi sedih adik ku ingin ultah nya di raya in
tapi ku gag ada duit
jadi sedih sedih banget
adikku maafkan aku yang tak bisa buat adik bahagia
semoga adik nanti lebih sukses daripada abang yang hanya bisa jadi buruh di suatu kantor

cara cepat sembuhkan tumor rahang on May 23, 2012 at 8:30 AM said...

jaya selalu garuda food!

ricky on June 16, 2012 at 2:42 PM said...

itu harga paketnya berapa bro?itu paketnya untuk berapa orang?

3D LED Smart TV Reviews on August 21, 2012 at 9:19 AM said...

selamat Hari Ulang tahun ya.saya sebabnya gak pernah rayaain ultah, paling bancakan saja

modern calssic furniture on August 31, 2012 at 9:22 AM said...

wilujeng tepang tahun panjang umur sehat selalu...yaa

salam kenal
ditunggu kunjungan baliknya ya..!!
.n_n.
http://www.damarlarascipta.com

cara pemesanan ace maxs on September 14, 2012 at 1:21 PM said...

wah asik dong di rayain ma teman2.......

Berita Selebriti Terbaru on November 4, 2012 at 11:44 PM said...

ihihih, apapun makanannya, yang penting minumnya teh botol sosro.. kekeke (Promosi)

Bank Syariah on November 9, 2012 at 12:56 PM said...

seumur2 gak pernah ngerayain ultah.

HP SE Terbaru on November 17, 2012 at 8:13 PM said...

HBD smg mdpt semua kebaikan.
Hmm.. Garuda food, nice, makanan berkualitas dgn harga rakyat!

Cheat game bahasa indonesia on November 26, 2012 at 2:01 PM said...

Met ultah Mas, moga tambah segalanya. Amin. Salam kenal.

Obat Untuk Diabetes Yang Aman Tanpa Efek Samping on January 12, 2013 at 2:33 PM said...

ya haruss...

Obat Untuk Diabetes Yang Aman Tanpa Efek Samping on January 12, 2013 at 2:35 PM said...

bnerrr...

Obat Untuk Diabetes Yang Aman Tanpa Efek Samping on January 12, 2013 at 2:41 PM said...

wkwkwkwk...

Info Terbaru 2013 on February 28, 2013 at 1:40 AM said...

Makasih Sobat Infonya, Artikelnya Mantap2.

Post a Comment

This comment is moderated. Please don't OOT (Out Of Topic) and spam on this area!

 

Recent Comments

Shout Box


Free shoutbox @ ShoutMix

Follow My Blog

.:jembelisme media:. Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template