Dec 11, 2007

Kopdar TPC di Taman Bungkul

Jum'at tanggal 7 Desember 2007 kemarin berlangsung kopdar tugupahlawan.com. Kopdar ini berlokasi di Taman Bungkul. Saya berangkat dari rumah tepat ba'da maghrib. Tiba di lokasi jam 7-an. Kemudian saya mencari-cari dimana para blogger yang lain. Akhirnya, nemu juga blogger yang lain. Aku pertama kali bertemu dengan mas cempluk, mas arul, mas bayu, mas khuclukz, dan mas anang.



Kemudian kami memasang spanduk komunitas blogger surabaya di koridor tengah taman bungkul. Hal ini dilakukan untuk menunjukkkan letak kopdar berlangsung dan tempat untuk berkumpul. Tidak lama kemudian datang sharon bersama do'inya jon. Kami sempat ngobrol sebentar. Tapi karena sharon masih banyak urusan, mereka (sharon dan jon) pamit pergi dan gak bisa mengikuti kopdar.

Saat itu kopdar dihadiri kira-kira 20 orang lebih. Diantaranya: aku, mas cempluk, mas arul, mas bayu, mas khuclukz, mas anang, mas gandhi, pram, DrGa, avy, Chiwi (ratu kopdar), ai, dan masih banyak yang lainnya. Maaf gak bisa kesebut semua.

Kopdar ini menghasilkan beberapa keputusan yang antara lain dapat di lihat sendiri di sini.


sumber foto: anangku.blogspot.com

3 comments:

Alderina on December 12, 2007 at 6:30 PM said...

Hore namaku ada di sini! Hahahaha... Bangga dong namaku ada di sini. Secara semua blogger adalah seleb.

*opo tho maksude comment ini?*

Mas, john mau ngeblog? Mana sempet. Buat aku aja nggak sempet. Hahahaha *teriakan hati*

abdul ghofur on December 13, 2007 at 8:08 AM said...

Aduh, sory gak bisa ikut, ketiduran sejak sore. puol capeknya..

So, maap2 aja klo gak bisa datang

Anonymous said...

kapan aku ikut kopdar yaaa?

hehee ...

Post a Comment

This comment is moderated. Please don't OOT (Out Of Topic) and spam on this area!

 

Recent Comments

Shout Box


Free shoutbox @ ShoutMix

Follow My Blog

.:jembelisme media:. Copyright © 2009 Community is Designed by Free Blogger Template